Loc-arif.com


http://www.loc-arif.com/

Loc-arif.com | Wordpress Tips | Blogging Tips | Seo Tips | Tips and Trik | SERP | Search Engine Optimization | Etc
<====================================================>
Tentang Penulis Blog Loc Arif :
Saya adalah seorang blogger yang baru terbilang baru, kenapa begitu yah karena saya mulai blogging dari tahun 2011, dan sampai saat ini blog saya yang saya punyai ada 3, yaitu yang pertama yang berumur 3 bulan dengan alexa rank 2,574,787, dan blog yang kedua dengan alexa rank 6,090,855 dan blog ini yang terakhir…
Dari ketiga blog saya d'atas yang memakai blogspot ada 2, dan yang memakai wordpress hanya 1 yaitu ini…
Saya hanyalah seorang anak smp yang bersekolah di SMPIT Taufiqurrahman dan masih berumur 14 tahun…
Saya berasal dari indonesia, kota bekasi, dan tinggal pada alamat perumahan permata hijau permai blok j1 nomor 15…
Pengalaman saya d'dunia blogger lumayan singkat dan padat, yah karena pembelajaran saya d'dunia blogger auto didak dan hanya d'bantu oleh paman google dan teman temannya…
Nah mungkin hanya segitu terlebih dahulu yang saya dapat ceritakan, nantikan kelanjutannya tetap d'blog ini… :)
Loc Arif Official Site

Tidak ada komentar:

Posting Komentar